Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiwil Poligami Lagi, Rohimah Menyentil Begini

Minggu, 13 Desember 2020 – 06:13 WIB
Kiwil Poligami Lagi, Rohimah Menyentil Begini - JPNN.COM
Kiwil dengan istri pertamanya Rohimah. Foto tangkapan layar acara Brownis

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan Kiwil dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima membuat hati istrinya Rohimah terluka.

Padahal, Kiwil baru saja bercerai dari istri keduanya yakni Meggy Wulandari. Namun, nyatanya Kiwil menjalani kehidupan berpoligami lagi.

Keresahan Rohimah dia sampaikan lewat postingannya di Instagram miliknya sejak dua hari lalu. Di mana Rohimah mengunggah kalimat tentang istri yang harusnya dihargai.

“Jangan sakiti istrimu, karena istri, rezekimu bertambah, karena istri makan, pakaianmu dijaga, karena istri, lembut pandang matamu. Karena istri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat celamu yang tersembunyi dari pandangan matamu dan masih menerima dirimu seadanya,” salah satu tulisan foto yang diunggahnya.

“Haruskah keberadaanya tidak kau anggap dan tidak kau hargai. Nikmat mana lagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini,” sentil Rohimah.

Rohimah mengisyaratkan dia tidak bisa berbuat banyak saat ini dan hanya mengikhlaskan semuanya kepada Allah SWT.

Saat ini, Rohimah memilih untuk terus berdoa dan berusaha tersenyum agar kuat.

“Kuserahkan semuanya pada Mu ya Rabb. Doa dan terus untuk tersenyum itu senjataku saat ini, mencoba melangkah yang terbaik aja,” ungkap Rohimah, Sabtu (12/12) malam.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Padahal, Kiwil baru saja bercerai dari istri keduanya yakni Meggy Wulandari. Namun, nyatanya Kiwil menjalani kehidupan berpoligami lagi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close