Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-23 Setelah Bali United vs PSM Imbang 2-2

Senin, 07 Februari 2022 – 23:52 WIB
Klasemen Liga 1 Pekan Ke-23 Setelah Bali United vs PSM Imbang 2-2 - JPNN.COM
Klasemen Pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 seusai Bali United vs PSM bermain imbang 2-2. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Bali United hanya bisa menambah satu poin setelah ditahan imbang PSM Makassar 2-2 di Denpasar, Bali, Senin (7/2) malam.

Tambahan satu angka tersebut membuat posisi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tak berubah, masih di posisi tiga besar, tetapi dapat tambahan nilai menjadi 45 poin.

Bagi PSM, satu angka itu cukup untuk mengantarkan mereka masuk ke posisi empat besar, menggusur PSS Sleman. Meskipun memiliki poin sama 28, PSM unggul dalam selisiih gol, sehingga berhak di posisi ke-10, PSS turun ke posisi ke-11.

Laga Bali United kontra PSM ini menjadi pertandingan terakhir di pekan ke-23. Meski demikian, PSM masih memiliki satu laga yang belum dimainkan, yakni melawan Persib karena sebelumnya ditunda akibat banyaknya penggawa Maung Bandung yang terpapar covid-19.

Untuk posisi puncak klasemen, Bhayangkara di pekan ke-23 berhasil menyalip Arema FC. Sebab, tim berjuluk The Guardian itu mampu meraih kemenangan atas Persib dengan skor 1-0. Kemenangan tipis itu cukup untuk menggusur Arema yang dalam pekan ini ditahan imbang Persija 1-1.

Bhayangkara kini mengumpulkan 49 poin, unggul satu angka dari Arema dengan torehan 48 poin. Bali United yang berada di posisi ketiga, kini mengoleksi 45 poin, berada di atas Persebaya Surabaya yang masih duduk di posisi ke-4 dengan 43 poin.

Poin Persebaya itu sama dengan Persib yang ada di posisi ke-5, tetapi Maung Bandung kalah dalam selisih gol. (dkk/jpnn)

Bali United kontra PSM menjadi laga penutup pekan ke-23 pada Senin (7/2) malam. Ada perubahan pemuncak klasemen di akhir pekan ke-23 ini.

Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close