Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Liga 1 setelah PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-3

Jumat, 03 November 2023 – 22:44 WIB
Klasemen Liga 1 setelah PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-3 - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta Witan Sulaeman. Foto: IG persija

jpnn.com - PAREPARE - Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11) malam diwarnai hujan gol.

Lima gol tercipta. Dua untuk empunya stadion, PSM. Tiga untuk Persija.

Tim statisik Liga 1 Match merangkum, pertandingan lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 di kota kelahiran Presiden ke-3 RI BJ Habibie itu sarat peluang dan tembakan (percobaan ke gawang).

PSM mengoleksi 17 tembakan ke gawang Persija, tujuh di antaranya on goal. Sementara itu, Persija lebih banyak, 20 tembakan, delapan mengarah ke gawang.

Perkara mengkreasi peluang, Juku Eja -Ikan Merah julukan PSM, membuat delapan. Macan Kemayoran menciptakan 13 peluang gol.

Dengan hasil tadi, PSM masih terpaku dengan 22 poin dan kini berada di peringkat ke-13, sedangkan Persija yang akhirnya menang (setelah empat laga terakhir puasa tiga poin), mengumpulkan 23 poin di urutan ke-9 klasemen. (jpnn/l1m) 

Hasil dan Jadwal Pekan ke-18
Klasemen Liga 1 setelah PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-3Persebaya vs Persis yang seharusnya 2 November diundur menjadi 13 Desember karena kepentingan Piala Dunia U-17 2023. (ligaindonesiabaru)

Klasemen
Klasemen Liga 1 setelah PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-3flashscore

Laga BRi Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta di kota kelahiran Presiden ke-3 RI BJ Habibie itu sarat peluang dan tembakan ke gawang.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close