Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klip Baru, Jennifer Lopez Pakai Gaun Lama

Sabtu, 15 Maret 2014 – 14:52 WIB
Klip Baru, Jennifer Lopez Pakai Gaun Lama - JPNN.COM

jpnn.com - Jennifer Lopez ingin menampilkan kesan berbeda melalui  klip video I Luh Ya Papi. Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, dia tidak hanya tampil menawan bersama beberapa perempuan. Ada juga model laki-laki yang menjadi pemeran utama.

Perempuan yang biasa disapa J-Lo itu membuka klip videonya dengan sebuah obrolan kecil bersama teman-temannya. Salah seorang di antaranya mengatakan, terlalu banyak klip yang menjadikan perempuan sebagai objek tunggal.

Mereka membuat gebrakan dengan menggunakan model laki-laki. "Mengapa para lelaki bisa menjadikan perempuan sebagai objek di setiap video? Kenapa kita, sekali ini saja, menjadikan laki-laki sebagai model?" ujar salah seorang teman J-Lo.

Benar saja. Dalam klip videonya kali ini, ada beberapa scene yang mengekspos tubuh pria seperti yang biasa dilakukan model perempuan. Misalnya, dalam adegan mencuci mobil. Perempuan bertubuh seksi digantikan laki-laki bertubuh atletis yang bertelanjang dada.

Ada pula scene saat J-Lo tampil bergaun Versace yang pernah dia kenakan di Grammy 2000. Tatanan rambutnya juga serupa. Meski demikian, dia tampak sangat memesona. (yas/c6/nda)

Jennifer Lopez ingin menampilkan kesan berbeda melalui  klip video I Luh Ya Papi. Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, dia tidak hanya tampil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close