Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klopp: Kami Seharusnya Menang 7-3

Minggu, 15 Desember 2013 – 12:29 WIB
Klopp: Kami Seharusnya Menang 7-3 - JPNN.COM
Jurgen Klopp. FOTO: getty images

jpnn.com - SINSHEIM- Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp hanya bisa mencak-mencak ketika anak asuhnya ditahan imbang Hoffenheim dengan skor 2-2 di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Minggu (15/12) dini hari.

Pasalnya, kegagalan memetik hasil absolut membuat peluang Dortmund merebut gelar juara Bundesliga semakin sulit. Saat ini, Dortmund terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 32 angka. Mereka tertinggal 12 poin dari seteru abadi Bayern Muenchen yang ada di pucuk klasemen dengan 44 angka.

Yang membuat Klopp lebih kecewa, anak asuhnya sebenarnya memiliki kans besar untuk menang dengan skor telak. Pasalnya, ada banyak peluang yang dihasilkan Robert Lewandowski dkk di laga itu.

Namun, Dortmund hanya bisa mencetak dua gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-44 dan Lukasz Piszczek di menit ke-67. Sebelumnya, Hoffenheim unggul dua gol terlebih dahulu melalui Sven Schipplock pada menit ke-17 dan Kevin Volland delapan menit sebelum babak pertama usai.

“Hoffenheim seperti memberikan kami banyak kesempatan. Namun, kami juga menciptakan peluang itu melalui usaha kami sendiri. Kami seharusnya bisa menang dengan skor 7-3. Namun, kami tak bisa melakukannya,” keluh Klopp di laman Bild, Minggu (15/12).

“Usaha kami menciptakan peluang sangat luar biasa. Namun, kami tak bisa menyelesaikannya. Ini merupakan permainan yang sangat cepat,” tegas pelatih berusia 46 tahun tersebut. (jos/jpnn)

SINSHEIM- Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp hanya bisa mencak-mencak ketika anak asuhnya ditahan imbang Hoffenheim dengan skor 2-2 di Wirsol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA