Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Divisi II Spanyol Ini Umumkan Mulai Uji Evan Dimas

Selasa, 11 Agustus 2015 – 10:36 WIB
Klub Divisi II Spanyol Ini Umumkan Mulai Uji Evan Dimas - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono. Foto: Twitter

jpnn.com - KLUB Segunda Division (klub divisi II) Liga Spanyol, UE Llagostera-Costa Brava akhirnya secara resmi mengumumkan sedang melakukan tes dan seleksi kepada Evan Dimas Darmono.

Melalui twitter resmi mereka, @uellagostera, klub menyampaikan twit dalam bahasa Inggris yang menunjukkan bahwa tes untuk Evan dimulai pekan ini. Mereka juga mengucapkan selamat datang dalam bahasa.

"Evan Dimas, from Indonesia, is going to be tested this week. Selamat Datang di Llagostera Dimas," kicau twitter tersebut.

Evan selama menjalani trial memang tak mudah memberikan informasi tentang kegiatannya. Sebelum berangkat, dia sudah menjelaskan bahwa tak akan bisa selalu update karena ingin konsentrasi menjalani trial.

Pemain 20 tahun itu dijadwalkan menjalani tes selama satu pekan ke depan. Rencananya, awal pekan depan sudah ada kepastian apakah Evan akan lanjut atau tidak di Llagostera. (dkk/jpnn)

KLUB Segunda Division (klub divisi II) Liga Spanyol, UE Llagostera-Costa Brava akhirnya secara resmi mengumumkan sedang melakukan tes dan seleksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close