Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Knicks Akhiri Sembilan Kekalahan Beruntun

Jumat, 06 Desember 2013 – 15:28 WIB
Knicks Akhiri Sembilan Kekalahan Beruntun - JPNN.COM

jpnn.com - BRROKLYN- New York Knicks akhirnya kembali merasakan kemenangan. Setelah sempat mengalami sembilan kekalahan secara beruntun, Knicks akhirnya bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Itu terjadi setelah Knicks sukses menekuk tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor telak 113-83 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Brooklyn, Jumat (7/12) WIB. Itu merupakan kemenangan ketiga dalam sembilan laga away Knicks musim ini.

Kini, Carmelo Anthony dkk membukukan rekor 4-13. Anthony menjadi pemimpin Knicks atas kemenangan tersebut. Langganan All Star tersebut berhasil membukukan double double dengan 19 poin dan sepuluh rebound.

Kehebatan Athony disempurnama Iman Shumpert yang mendonasikan 17 angka. Bagi Shumpert, itu merupakan poin tertinggi yang pernah dicetaknya di NBA musim ini. Setelah laga, pasukan Knicks terlihat seperti orang yang baru saja merebut juara.

“Saya pikir orang-orang bisa melihat bahwa kami sangat lelah karena terus-terusan mengalami kekalahan. Kami bisa menunjukkan semangat itu sejak pertandingan dimulai,” terang Athony sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Nets, Brook Lopez menjadi pemain paling subur dengan koleksi 24 poin dan sembilan rebound. Bagi Nets, kekalahan tersebut semakin menambah panjang episode negative yang tengah dialami. Itu adalah kekalahan keenam dalam delapan laga kandang musim ini. Kini Nets membukukan rekor 5-14. (jos/jpnn)

BRROKLYN- New York Knicks akhirnya kembali merasakan kemenangan. Setelah sempat mengalami sembilan kekalahan secara beruntun, Knicks akhirnya bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA