Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kobe Bryant Absen Enam Pekan

Sabtu, 21 Desember 2013 – 17:28 WIB
Kobe Bryant Absen Enam Pekan - JPNN.COM

jpnn.com - LOS ANGELES- Belum genap dua pekan comeback, megabintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant kembali harus menepi dari lapangan. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut dibekap cedera lutut kiri.

Cedera itu didapat ketika Kobe membantu Lakers menekuk Memphis Grizzlies dengan skor 96-92, Rabu (18/12) lalu. Setelah pertandingan, tim medis Lakers langsung melakukan pemeriksaan intensif terhadap pemain bintangnya itu.

Hasilnya, lutut kiri Kobe memang mengalami masalah yang cukup serius. Pemain berusia 35 tahun tersebut bahkan harus menepi selama enam pecan guna memulihkan kondisinya. Tapi, Kobe tak perlu menjalani operasi.

“Semua yang bisa saya lakukan adalah tetap bekerja. Saya juga akan melakukan semuanya untuk bisa kembali ke level tertinggi,” terang Kobe sebagaimana dilansir laman ESPN, Sabtu (21/12).

Cedera tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Lakers yang tengah ingin mengembalikan nama besarnya di NBA. Apalagi, Lakers sebenarnya tengah berada dalam antusiasme yang tinggi setelah Kobe comeback. Sebelumnya, Kobe harus absen selama 18 bulan karena mengalami cedera Achilles parah.

“Ini sesuatu yang sangat buruk. Anda akan sangat membecinya karena hal itu terjadi pada Kobe. Dia bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Tapi kini dia harus kembali enam pecan lagi,” keluh pelatih Lakers, Mike D’Antoni. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Belum genap dua pekan comeback, megabintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant kembali harus menepi dari lapangan. Pemain berjuluk Black

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA