Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kobe Hanya Delapan Poin, Lakers Kalah Lagi

Selasa, 17 Desember 2013 – 11:48 WIB
Kobe Hanya Delapan Poin, Lakers Kalah Lagi - JPNN.COM
Kobe Bryant. Foto: WashingtonPost.Com

jpnn.com - ATLANTA- Kobe Bryant rupanya belum bisa menjadi dewa penyelamat bagi Los Angeles Lakers. Kembalinya pemain berjuluk Black Mamba tersebut belum bisa mengembalikan kehebatan Lakers di NBA musim ini.

Sejak comeback, Kobe sudah melakoni lima laga bersama Lakers. Hasilnya, empat laga berakhir kekalahan. Hasil monir terbaru diterima setelah Lakers dipermalukan Atlanta Hawks dengan skor telak 100-114 di Phillips Arena, Atlanta, Selasa (17/12) WIB.

Dalam laga tersebut, Kobe memang tampl antiklimaks. Megabintang berusia 35 tahun tersebut hanya bisa memasukkan empat tembakan dari 14 attempts. Di akhir laga, Kobe hanya bisa membukukan delapan poin.

Nick Young menjadi pemain tersubur di kubu Lakers. Total, Young sukses mencetak 23 angka. Tiga pemain Lakers lainnya juga berhasil membukukan double digit. Mereka ialah Jordan Hill yang membukukan 21 angka, Xavier Henry (18) serta Pau Gasol (16).

Itu adalah kekalahan ketujuh Lakers dalam 12 laga away musim ini. Dengan kekalahan tersebut, Lakers kini membukukan rekor 11-13.

Di kubu Hawks, Al Horford menjadi pemain paling bersinar setelah sukses membukukan double double dengan 19 poin dan sebelas rebound. Kehebatan Horford dilengkapi Paul Millsap dan Jeff Teague yang masing-masing mencetak 18 dan 17 poin.

Itu adalah kemenangan kesembilan Hawks dalam 13 pertandingan kandang musim ini. Dengan hasil itu, Hawks kini membukukan rekor 13-12. (jos/jpnn)

ATLANTA- Kobe Bryant rupanya belum bisa menjadi dewa penyelamat bagi Los Angeles Lakers. Kembalinya pemain berjuluk Black Mamba tersebut belum bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA