Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kobe Sudah Jalani Scrimmage Game

Rabu, 04 Desember 2013 – 15:03 WIB
Kobe Sudah Jalani Scrimmage Game - JPNN.COM
Kobe Bryant. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Harapan fans Los Angeles Lakers menyaksikan comeback megabintang Kobe Bryant tampaknya bakal segera terealisasi. Pasalnya, pemain berjuluk Black Mamba tersebut terus menunjukkan kondisi yang menggembirakan.

Selasa (3/12) malam waktu setempat, Kobe sudah menjalani scrimmage game bersama rekan-rekannya. Saat itu, sang golden boy bermain dalam durasi 30-45 menit. Hal itu tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi Lakers.

Selama ini, Lakers memang sudah menunggu comeback Kobe. Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah absen selama delapan bulan karena mengalami cedera Achilles parah. Yang lebih menggembirakan, guard Steve Nash juga sudah mulai berlatih.

“Ini merupakan hari yang sangat menggembirakan untuk kami. Kami akan melihat bagaimana kondisinya. Namun, hari ini merupakan sebuah lompatan besar untuk kami dan Kobe,” terang pelatih Lakers, Mike D’Antoni sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (4/12).

Dengan kemajuan pesat itu, fans tentu berharap Kobe bisa segera berjibaku di atas lapangan. Kabarnya, Kobe bakal segera comeback ketika Lakers bersua Sacramento Kings, Sabtu (7/12) mendatang. Namun, D’Antoni memilih berteka-teki.

“Kami tak ingin memaksakan diri. Kami tidak tahu. Kami akan melihat apakah dia mampu atau tidak. Namun, seperti yang saya bilang, semuanya berjalan bagus.Dia adalah Kobe. Latihan akan sangat berbeda dengan pertandingan untuknya,” tegas D’Antoni. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Harapan fans Los Angeles Lakers menyaksikan comeback megabintang Kobe Bryant tampaknya bakal segera terealisasi. Pasalnya, pemain berjuluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA