Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolbeinn Sigthorsson Absen Lawan Kroasia

Selasa, 19 November 2013 – 15:22 WIB
Kolbeinn Sigthorsson Absen Lawan Kroasia - JPNN.COM

jpnn.com - ZAGREB - Islandia mendapat pukulan telak saat bertandang ke markas Kroasia di leg kedua play off Piala Dunia, Rabu (20/11) dini hari WIB. Islandia harus bermain tanpa striker andalan Kolbeinn Sigthorsson yang tengah mengalami cedera engkel.

Cedera itu didapat ketika Sigthorsson membela Islandia di leg pertama lalu. Penyerang milik Ajax Amsterdam tersebut mengaku tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena gagal membela Islandia.

Padahal, setelah laga pertama, tim medis Islandia sudah melakukan serangkaian perawatan terhadap Sigthorsson. Sayangnya, semua usaha tersebut tak bisa membuat engkel sang pemain pulih.

"Sejak awal, saya sangat takut akan absen di pertandingan ini. Benar-benar mengecewakan karena tak bisa bermain di pertandingan terpenting sepanjang sejarah sepakbola Islandia," terang Sigthorsson dalam wawancara dengan RUV, Selasa (19/11).

Meski begitu, Sigthorsson tetap optimistis Islandia bisa menekuk Kroasia. Jika itu terjadi, Islandia akan mencetak sejarah besar dengan lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama.

"Saya akan mengikuti pertandingan tersebut dengan sangat antusias. Saya yakin teman-teman saya akan sukses. Saya juga akan siap untuk Piala Dunia nanti," tegas Sigthorsson. (jos/jpnn)

 

ZAGREB - Islandia mendapat pukulan telak saat bertandang ke markas Kroasia di leg kedua play off Piala Dunia, Rabu (20/11) dini hari WIB. Islandia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA