Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisi X Ngambek, Anggaran Kemenpora Terancam, Imam Bingung

Rabu, 24 Juni 2015 – 18:51 WIB
Komisi X Ngambek, Anggaran Kemenpora Terancam, Imam Bingung - JPNN.COM
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Kemenpora dengan Komisi X DPR RI batal terlaksana. Komisi X tiba-tiba secara sepihak membatalkan pertemuan.

Menpora Imam Nahrawi pun mengaku bingung dengan DPR, karena mereka ternyata membatalkan rapat, setelah sebelumnya memaksa Kemenpora bertemu PSSI sebelum 24 Juni.

"Saya juga tidak tahu apa alasannya. Kami sudah bertemu PSSI, ternyata DPR membatalkan," katanya, di kantor Kemenpora, Rabu (24/6).

Di sisi lain, dalam rilisnya, Komisi X menyebut penyebab pembatalan adalah karena Menpora tidak bertemu PSSI hasil KLB 18 April di Surabaya.

"Komisi X DPR RI memandang Menpora RI tidak memiliki niat baik dan mengabaikan hasil keputusan raker," tulis rilis Komisi X yang dipasang di situs PSSI.

Tak hanya membatalkan RDPU, Komisi X juga mengancam akan mempertimbangkan persetujuan terkait pembahasan RAPBN TA 2016 yang diajukan oleh Menpora RI. Dengan kata lain, RAPBN bisa saja tak disetujui oleh Komisi X. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Rencana Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Kemenpora dengan Komisi X DPR RI batal terlaksana. Komisi X tiba-tiba secara sepihak membatalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA