Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komjen Iriawan Bakal Ikat Kerja Sama dengan Pihak Ketiga

Sabtu, 13 Juli 2019 – 23:58 WIB
Komjen Iriawan Bakal Ikat Kerja Sama dengan Pihak Ketiga - JPNN.COM
Caketum PSSI Komjen M Iriawan saat menyampaikan paparannya. Foto: Tim Media

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan menegaskan siap untuk mengikat kerja sama dengan berbagai pihak. Tujuannya, agar pembinaan usai muda yang muaranya untuk Tim Nasional Indonesia, bisa dimaksimalkan.

Dia mengakui, programnya yang akan menjadi misinya ialah untuk meloloskan Indonesia ke Piala Dunia 2026. Untuk itu, diperlukan program khusus yang benar-benar dikelola secara objektif.

BACA JUGA: Pesan Isdianto untuk ASN Setelah Terima SK Penunjukan Plt Gubernur Kepri

Dia pun ingin mencari pemain terbaik, dari level terbawah, kemudian diseleksi, diberikan program yang matang dan mendapatkan lawan tanding yang levelnya tinggi, sehingga tim benar-benar matang.

Memang, untuk mencapai target itu tak mudah dan membutuhkan anggaran yang besar. Terkait pembiayaannya, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut akan bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Saya yakin banyak perusahaan dan donatur yang ingin membantu. Biaya satu pemain hanya Rp 35 juta perbulan per orang, asal penggunaan jelas dan dapat dipertanggung jawabkan pasti dikasih," kata dia. (dkk/jpnn)

Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan menegaskan siap untuk mengikat kerja sama dengan berbagai pihak. Tujuannya, agar pembinaan usai muda yang muaranya untuk Tim Nasional Indonesia, bisa dimaksimalkan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close