Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompany Belum Pikirkan Gelar Juara

Minggu, 04 Mei 2014 – 09:56 WIB
Kompany Belum Pikirkan Gelar Juara - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Manchester City sukses mengkudeta Liverpool di pucuk klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah City menekuk Everton dengan skor 3-2 (2-1) pada lanjutan Premier League pekan ke-36 di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB.

Kemenangan itu membuat City melesat ke pucuk klasemen dengan torehan 80 angka. City sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Liverpool. Tapi, The Citizens memiliki produktifitas yang lebih baik.

Dengan dua laga tersisa, City tentu memiliki peluang terbesar untuk melaju ke podium juara pada akhir musim mendatang. Syaratnya, City harus menyapu bersih dua laga tersisa musim ini.

Namun, kapten City, Vincent Kompany dkk tak jemawa. Menurut Kompany, City tetap harus berhati-hati. Bek asal Belgia itu berkaca pada hasil imbang yang dipetik City ketika menjamu Sunderland dengan skor 2-2 lalu.

"Jika kami bermain sesuai dengan yang kami bisa, kami akan memiliki kesempatan besar. Namun, hasil di laga-laga sebelumnya membuktikan bahwa Anda tak bisa berasumsi apapun," tegas Kompany di laman resmi Premier League. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Manchester City sukses mengkudeta Liverpool di pucuk klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah City menekuk Everton dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA