Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompetisi Liga 1 Ditunda, Sejumlah Klub Meliburkan Latihan

Kamis, 15 Juli 2021 – 23:55 WIB
Kompetisi Liga 1 Ditunda, Sejumlah Klub Meliburkan Latihan - JPNN.COM
Logo Liga 1 2020. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Klub kontestan Liga 1 2021/2022 mulai bersuara tentang penundaan kompetisi akibat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Madura United meminta agar PT LIB secepatnya memutuskan status kompetisi.

"Sebelum adanya kepastian kompetisi, kami tidak akan latihan. Bagaimana mau latihan kalau tidak tahu latihan itu untuk apa," kata Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), pengelola Madura United, Zia Ulhaq.

Menanggapi kondisi itu, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu memilih untuk menghentikan latihan dan meliburkan pemain-pemainnya. Mereka diliburkan sampai ada kejelasan dari PT LIB, selaku operator kompetisi.

"Yang pasti saja (jadwal Liga) bisa gagal atau ditunda. Apalagi yang belum pasti seperti ini. Bukan hanya sampai Iduladha, akan tetapi pada masa PPKM kami tidak akan menggelar latihan," tegas dia.

Memang, bukan Madura United saja yang memilih meliburkan tim. Klub-klub lainnya juga banyak yang memilih untuk menghentikan latihan sementara, terutama tim-tim dari Jawa dan Bali serta kota lain yang menerapkan PPKM.(dkk/jpnn)

Operator kompetisi harus segera memastikan status Liga 1 2021/2022 agar klub mendapatkan kejelasan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close