Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompol Prabowo Imbau Masyarakat Jangan Golput Saat Pilpres 2024

Jumat, 02 Februari 2024 – 16:12 WIB
Kompol Prabowo Imbau Masyarakat Jangan Golput Saat Pilpres 2024 - JPNN.COM
Kompol Prabowo membagikan sembako saat Jumat Curhat dan sosialisasi Pemilu damai di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tembilahan. Foto: Polres Inhil.

jpnn.com, RIAU - Polres Inhil mengimbau warga masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Imbauan itu disampaikan Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo, saat melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' bersama masyarakat Parit 6 Tembilahan Hulu, Jumat (2/2).

“Menjelang Pilpres dan Pileg, kami imbau masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk nyoblos,” kata Kompol Prabowo.

Perwira lulusan Akpol 2009 itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga kondisi politik agar tetap damai.

“Mari berpolitik dengan bijaksana dan mengawal gelaran Pemilu serentak secara damai. Perbedaan pilihan setiap orang tidak boleh memecah rasa persatuan sebagai saudara sebangsa dan setanah air," lanjutnya.

Kompol Prabowo membeberkan bahwa setiap Polsek jajaran ke desa desa di wilayah Kabupaten Inhil juga melakukan hal serupa.

“Bersama anggota mulai keliling ke desa desa di Kabupaten Inhil. Harapannya semoga nanti dalam pelaksanaan Pilpres berjalan lancar, aman, dan kondusif,” tuturnya. (mcr36/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Polres Inhil mengimbau warga masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close