Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompolnas Dukung Polri Tegakkan Protokol Kesehatan Selama Operasi Lilin 2020

Selasa, 22 Desember 2020 – 00:33 WIB
Kompolnas Dukung Polri Tegakkan Protokol Kesehatan Selama Operasi Lilin 2020 - JPNN.COM
Kakorlantas Irjen Istiono bertemu dengan anggota Kompolnas Irjen (Purn) Pudji Hartanto. Foto: Dok. Kompolnas

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memantau langsung pelaksanaan Operasi Lilin 2020, pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, yang dilaksankan oleh jajaran Korlantas Polri di seluruh Indonesia.

Pemantauan ini dilakukan oleh anggota Kompolnas Irjen (Purn) Puji Hartanto Iskandar bersama Wahyurudhanto dengan mendatangi langsung posko pengamanan Operasi Lilin 2020 di kantor Korlantas Polri, Senin (21/12).

Menurut Pudji, berkaca dari dari Operasi Lilin 2019, Kompolnas berharap pelaksanaan Operasi Lilin 2020 bisa lebih baik.

“Beda memang bila pelaksanaan Operasi Lilin 2019 bisa berjalan dengan baik, namun di tahun ini pelaksanaan berlangsung di tengah pandemi Covid-19,” kata Pudji.

Dia pun berharap aparat penegak hukum dalam hal ini Korlantas Polri dan jajarannya di seluruh Indonesia bisa melaksankan tugas yang mulia dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Mantan Kakorlantas Polri itu mengatakan, berkaitan dengan penegakan hukum dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2020, harus diingatkan kembali pentingnya penerapan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan di masing-masing wilayah.

“Insyaallah bila dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin 2020 dilakukan secara profesional, baik dan benar, oleh Korlantas Polri dan jajarannya di seluruh Indonesia. Sehingga arus lalu lintas bisa berjalan dengan lancar dan tingkat kecelakaan lalu lintas tidak terjadi,” kata Pudji. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Korlantas Polri melaksanakan Operasi Lilin, pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di seluruh Indonesia.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close