Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Jokpro 2024 Galang Dukungan Jokowi 3 Periode, Ini yang Dilakukannya

Sabtu, 05 Maret 2022 – 13:37 WIB
Komunitas Jokpro 2024 Galang Dukungan Jokowi 3 Periode, Ini yang Dilakukannya - JPNN.COM
Komunitas Jokpro 2024 saat melakukan aksi galang dukungan Joko Widodo presiden 3 periode di Jakarta Selatan, Sabtu (5/3) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 melakukan aksi galang dukungan Joko Widodo menjadi presiden 3 periode yang dipasangkan dengan Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu (5/3).

Sekjen Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono mengatakan aksi ini dilakukan dalam rangka Jokpro Day yang dilaksanakan setiap Sabtu.

"Untuk meramaikan Jokpro Day itu, kami melaksanakan aksi mendukung Jokowi tiga periode sekaligus menolak penundaan pemilu," kata Ivan kepada wartawan di Tebet, Jakarta Selatan.

Dia juga menyebutkan aksi serupa akan dilaksanakan setiap Sabtu di seluruh Indonesia sebelum melakukan deklarasi secara nasional

"Ini akan berjalan terus sampai Juni," ujarnya.

Dia juga menyebutkan saat ini simpatisan Jokpro 2024 sudah tersebar di 32 provinsi di seluruh Indonesia.

Pihaknya saat ini masih menunggu dua provinsi lagi simpatisan Jokpro 2024 terbentuk sebelum melakukan nasional mendukung Jokowi 3 periode.

"Setelah deklarasi, kami akan pergi ke Senayan untuk bertemu dengan pimpinan MPR menyampaikan aspirasi bahwa Jokpro 2024 di 34 provinsi seluruh Indonesia mendukung Pak Jokowi tiga periode berpasangan dengan Prabowo Subianto," pungkas Ivan. (mcr8/jpnn)

Komunitas Jokpro 2024 melakukan aksi galang dukungan Joko Widodo presiden 3 periode

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close