Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konate Datang, Piala Presiden Makin Dekat ke Persib

Minggu, 06 September 2015 – 04:50 WIB
Konate Datang, Piala Presiden Makin Dekat ke Persib - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG- Kedatangan pemain asing asal Mali, Makan Konate, di Persib Bandung disambut dengan positif oleh sang manajer, Umuh Muchtar. Dia semakin percaya diri dan optimistis, Persib bakal memenuhi target juara di Piala Presiden.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Konate karena dia datang ke sini dengan keseriusan. Kami sangat serius berlaga di Piala Presiden. Untuk lolos babak delapan besar itu tidak mudah. Saya berharap agar tim semakin lebih baik. dan bisa membawa trofi," katanya dilansir Simamaung, Sabtu (5/9).

Datangnya Konate membuat materi Persib saat menjadi juara ISL musim 2014 lalu. Tapi, Persib kini semakin kuat seiring bergabungnya Zulham Zamrun dari Persipura dan Ilija Spasojevic dari PBR.

Jika tanpa striker murni dan winger haus gol Persib bisa menjadi juara ISL, maka bukan tidak mungkin gelar juara Piala Presiden didapatkan.

Sebelumnya, Persib sempat menjagokan Arema Cronus dan Sriwijaya FC sebagai dua saingan tererat untuk mendapatkan piala Presiden 2015. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Kedatangan pemain asing asal Mali, Makan Konate, di Persib Bandung disambut dengan positif oleh sang manajer, Umuh Muchtar. Dia semakin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA