Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Purwanto Meragukan

Rabu, 22 Oktober 2008 – 14:09 WIB
Kondisi Purwanto Meragukan - JPNN.COM
SURABAYA - Lini depan Persebaya bermasalah. Sebab, kondisi striker andalannya, Purwanto, saat ini masih meragukan. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan saat Persebaya menjamu Persibom Bolaang Mongondow di Gelora 10 Nopember, Surabaya, 28 Oktober mendatang.

Purwanto menderita cedera lutut setelah bertabrakan dengan kiper Persiku Johanes Petrus ketika Persebaya bertandang ke Stadion Wergu Wetan, Kudus, 19 Oktober lalu. Pada latihan perdana Green Force (julukan persebaya) Selasa (21/10), Purwanto tampak berjalan di pinggir lapangan. "Iya, ini masih agak sakit kalau dipakai berjalan," tutur Purwanto.

"Sementara ini, saya menyimpulkan bahwa Purwanto mengalami memar atau peradangan di ligamen lutut kanannya. Hari ini dia akan dibawa ke RS Husada Utama untuk difisioterapi," terang dr Heri Siswanto, dokter tim Persebaya.

Dia menambahkan, jika kondisi Purwanto membaik, fisioterapi akan diteruskan. Namun, jika tak ada kemajuan, Purwanto akan dirujuk ke dokter ahli bedah tulang. Heri belum bisa memastikan kapan cedera Purwanto pulih. "Kalau hanya memar atau peradangan, Purwanto bisa diturunkan pada laga kontra Persigo. Tapi, kalau ada robek di ligamennya, Purwanto dipastikan hanya bisa menyaksikan kawannya bertanding dari tribun penonton," tuturnya. (nar)

SURABAYA - Lini depan Persebaya bermasalah. Sebab, kondisi striker andalannya, Purwanto, saat ini masih meragukan. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close