Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kongres HMI Catat Sejarah, PB HMI Diminta Turut Perjuangan Pembangunan Riau

Senin, 07 Desember 2015 – 04:59 WIB
Kongres HMI Catat Sejarah, PB HMI Diminta Turut Perjuangan Pembangunan Riau - JPNN.COM
Pengurus PB HMI yang baru saat berkunjung ke kantor Gubernur Riau. Foto: Riau Pos / JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Ketua Umum PB HMI Mulyadi Tamsir yang terpilih pada Kongres HMI di Pekanbaru, Riau langsung menemui Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman sehari setelah pleno. 

Suasana keakraban yang juga dihadiri KAHMI pusat itu tampak melumerkan segala suasana gaduh selama pelaksanaan kongres yang berlangsung di Pekanbaru. 

"Segala hal yang berkaitan dengan hukum dan permasalahan, harus diselesaikan. Kita tentu tak ingin kejadian-kejadian seperti itu terjadi, jadi harus dikomunikasikan semua," kata Plt Gubri usai menerima kunjungan rombongan PB HMI kemarin di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II, Pekanbaru.

Dikatakan Plt Gubri, dengan berakhirnya Kongres HMI dan menghasilkan Ketum yang baru untuk PB HMI, termasuk Kohati. Maka katanya tak perlu lagi mengulang kejadian periode lalu dimana Kongres sampai 1 bulan.

"Pekanbaru mencatat sejarah yang lebih baik lagi, dibanding kongres lalu. Dimana dalam dua pekan, tepatnya 13 hari kongres ini bisa menghasilkan unsur pimpinan," tambahnya.

Kepada Ketum PB HMI dan Kohati PB HMI, Plt Gubri berharap agar hasil di Riau, dimana ada beberapa keputusan, serta rekomendasi yang akan disampaikan oleh Ketum yang baru, tentu diharapkan HMI bisa juga memperjuangkan rekomendasi di Pekanbaru ini. 

Tentu dengan segala yang dihadapi dalam pelaksanaan ini juga menjadi pelajaran bagi organisasi mahasiswa di Riau, khususnya HMI di Riau ini.

"Dukungan PB HMI bagi Riau kedepan juga harus terlaksana. Seperti memperjuangkan beberapa rekomendasi yang sudah disampaikan khususnya dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau," harapnya.(egp/ray)

PEKANBARU - Ketua Umum PB HMI Mulyadi Tamsir yang terpilih pada Kongres HMI di Pekanbaru, Riau langsung menemui Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close