Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Ada Eks Ketum Parpol yang Merapat ke PAN, Segera Diumumkan, Siapa Dia?

Rabu, 15 Februari 2023 – 15:55 WIB
Konon Ada Eks Ketum Parpol yang Merapat ke PAN, Segera Diumumkan, Siapa Dia? - JPNN.COM
Politikus PAN Yandri Susanto mengungkap seorang mantan ketum partai yang akan merapat ke parpol berkelir biru dan putih. Ilustrasi/Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menyebut seorang mantan ketua umum partai akan merapat ke parpol yang dipimpin Zulkifli Hasan. 

Yandi mengatakan bahwa masuknya nama mantan ketum partai itu bakal diumumkan saat PAN menggelar rakornas pada 26 Februari 2023.

"Insyaallah diumumkan di rakornas pada 26 Februari di Semarang," kata Wakil Ketua MPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2). 

Namun, Yandri tidak mau membeberkan nama eks ketum partai yang merapat ke PAN dan hanya memberikan sedikit informasi terhadap sosok dimaksud. 

"Sekarang beliau (mantan ketum partai, red) di pemerintahan, eks purnawirawan. Iya, akan diperkenalkan secara langsung," ungkapnya. 

Yandri melanjutkan dalam Rakornas PAN turut diumumkan beberapa tokoh yang merapat ke parpol berkelir biru dan putih itu. 

Mantan pimpinan Komisi VIII itu bahkan menyebut komedian Harabdu Tohar atau Bedu akan diumumkan masuk ke partai, sekaligus menjadi caleg dari PAN. 

"Ya, ada artis, ada purnawirawan, banyak. Bedu insyaallah menjadi caleg. Bareng diumumkan dan beliau (Bedu, red) sudah memilih daerah pemilihan. Insyaallah dari Banten," kata Yandri. (ast/jpnn) 

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Politikus PAN Yandri Susanto mengungkap seorang mantan ketum partai yang akan merapat ke parpol berkelir biru dan putih. Siapa itu?

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close