Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Berharga Miliaran, Jam Tangan Gibran Jadi Omongan

Sabtu, 16 Desember 2023 – 07:07 WIB
Konon Berharga Miliaran, Jam Tangan Gibran Jadi Omongan - JPNN.COM
Jam tangan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka jadi gunjingan warganet di Instagram setelah akun @tiktokrepair mengungkap bahwa alat penunjuk waktu itu bernilai sekitar Rp 1,5 miliar. Foto: tangkapan layar Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jam tangan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka tengah jadi gunjingan warganet di media sosial lantaran harganya diduga selangit.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu terpantau mengenakan Audemars Piguet Royal Oak saat menyaksikan debat capres perdana di kantor KPU RI, Selasa (12/12) malam.

“Detik demi detik, Gibran Rakabuming Raka tampil elegan dengan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak-nya,” tulis akun Instagram @tiktokrepair dalam salah satu postingannya yang dikutip, Sabtu (15/12).

Menurut akun tersebut, jam yang melingkar di pergelangan tangan Gibran adalah edisi spesial dengan bagian dial berpola grande tapisserie.

Harga pasaran jam yang diproduksi di Swiss itu disebut mencapai USD 98.750 atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

“Harga yang wajar untuk seorang calon wakil presiden Indonesia 2024, dengan total kekayaan Rp 26 miliar per 30 September 2024,” demikian tulis akun @tiktokrepair.

Bukan kali ini saja jam tangan mewah Gibran menjadi sorotan netizen. 

Sebelumnya, wali kota Solo itu pernah terlihat mengenakan Rolex Submariner No Date yang harga pasarannya sekitar Rp 150 juta-Rp 200 juta. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Menurut akun tersebut, jam yang melingkar di pergelangan tangan Gibran adalah edisi spesial dengan dial berpola grande tapisserie

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close