Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon LC Karaoke Dibunuh 2 Hari sebelum Ditemukan di Lemari

Kamis, 22 November 2018 – 16:04 WIB
Konon LC Karaoke Dibunuh 2 Hari sebelum Ditemukan di Lemari - JPNN.COM
Karaoke. Ilustrasi: Radar Jogja

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium untuk memastikan kapan pemandu lagu atau lady companion (LC) Ciktuti Iin Puspita (20) tewas akibat dibunuh. Sejauh ini berdasar pemeriksaan terhadap dua tersangka, korban dibunuh dua hari sebelum akhirnya ditemukan pada Selasa lalu (20/11).

Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengungkapkan, kedua tersangka membunuh Iin pada Minggu (18/11) malam. Namun, polisi masih harus memastikannya melalui pemeriksaan laboratorium.

"Pengakuan sekitar dua harian lah. Nanti kami tunggu dulu hasil lab, saya tidak bisa buru-buru. Nanti dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, ahli-ahli, keterangan tersangka kami cocokkan," ujar dia, Kamis (22/11).

Indra menjelaskan, dua tersangka masing-masing Yustian (24) dan Nissa Regina (17) telah dibawa dari Jambi ke Jakarta hari ini. Sebelumnya, keduanya ditangkap di wilayah hukum Polres Merangin, Jambi.

Di depan polisi, kedua tersangka mengaku menghabisi nyawa Iin dengan palu. Namun, polisi tak serta-merta percaya dengan pengakuan pelaku.

"Kami tidak tahu apakah alat-alat yang ada di situ, tentunya kami akan analisa lebih jauh berdasarkan keterangan-keterangan tersangka. Ini belum bisa kami simpulkan soalnya," ujarnya.

Selain itu, penyidik juga masih mendalami luka jerat pada leher Iin. Karena itu polisi menduga korban meninggal bukan akibat pukulan palu di kepalanya.

"Memang ada tali yang menjerat di leher, nah itu sedang kami dalami juga, apakah dia sebagai penyebab, apakah korban dicekik lehernya dengan tali. Nanti ahli akan simpulkan itu.(cuy/jpnn)

Polisi masih mendalami kapan pemandu lagu bernama Ciktuti Iin Puspita dibunuh. Polisi juga memeriksa pelaku tentang cara menghabisi nyawa korban.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close