Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Ayu Ting Ting Akhirnya Ditunda

Selasa, 17 Maret 2020 – 04:51 WIB
Konser Ayu Ting Ting Akhirnya Ditunda - JPNN.COM
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/Ayu Tingting

jpnn.com, JAKARTA - Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan’ resmi ditunda, yang seharusnya digelar pada 28 Maret 2020.

Alasan penundaan ini tak lain karena virus corona yang masih mengancam. Terlebih sudah ada ratusan orang yanga dinyatakan positif Covid-19.

Penundaan konser diumumkan lewat unggahan promotor acara @happeninc.id, Senin (16/3) malam.

“Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” demikian keterangan akun tersebut.

Selain itu, dalam unggahan akun ini membagikan dua foto berisi alasan tertundanya acara.

“Dengan hormat terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” begitu penjelasannya.

Mereka juga berdoa supaya virus corona segera berakhir di Indonesia.

“Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakn prioritas kami. Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali,” demikian pertanyaan resmi promotor.(chi/jpnn)

Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua, konser Ayu Ting Ting terpaksa ditunda.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close