Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konstruksi Museum Terbakar, Empat Pekerja Tewas

Rabu, 15 Agustus 2012 – 01:01 WIB
Konstruksi Museum Terbakar, Empat Pekerja Tewas - JPNN.COM
SEOUL - Sebuah kebakaran hebat dilaporkan terjadi di lokasi pembangunan sebuah museum seni kontemporer di ibukota Korea Selatan, Seoul, Senin (13/8). Akibat kejadian ini, 4 pekerja dinyatakan tewas dan kepulan asap tebal empat memenuhi langit kota.

Hampir 170 petugas pemadam kebakaran terpaksa turun tangan mengatasi api yang pertama kali menyala di basement gedung 3 lantai tersebut. Mereka tetap bekerja sampai malam hari untuk mencari korban yang tewas.

Diberitakan AFP Selasa (14/8), panel styrofoam, oksigen untuk pengelasan dan tabung gas LPG yang banyak ditemukan di lokasi membuat api semakin menjadi-jadi. Total 19 pekerja konstruksi dilaporkan terluka dalam kejadian ini. Mayoritas korban karena menghisap asap.

Tidak hanya itu, 1 orang juga dilaporkan terluka karena terjatuh dari crane saat menghindari api. Namun penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.(AFP/ara/jpnn)

SEOUL - Sebuah kebakaran hebat dilaporkan terjadi di lokasi pembangunan sebuah museum seni kontemporer di ibukota Korea Selatan, Seoul, Senin (13/8).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close