Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KoPHI Gelar Latihan Bersama untuk Masyarakatkan Hoki

Selasa, 08 Mei 2018 – 05:12 WIB
KoPHI Gelar Latihan Bersama untuk Masyarakatkan Hoki - JPNN.COM
Kegiatan latihan bersama yang digagas KoPHI mempertemukan banyak anak dari berbagai latar belakang. FOTO : JPNN

jpnn.com - Untuk lebih memasyarakatkan olahraga hoki, Komunitas Pecinta Hoki Indonesia (KoPHI) menggelar latihan dan main bersama. Beberapa nama besar dalam olahraga tersebut ikut hadir. Di antaranya pelatih nasional Sukirman, Ella Relawati, Annelisa Amangku, Rina Ginting, dan Jacob Matulessy.

Bertempat di Lapangan Hoki 1 GBK Senayan, latihan bersama itu diikuti beberapa klub seperti Klub Hoki Rumah Panti Muslim Senen, Panti Asuhan Pa van Der Steur Bekasi, Pecinta Hoki UI, LSPR, ISCI, Club UHU, dan Chervo Bandung.

”Kami berharap kegiatan bermain bersama ini bisa dilakukan dengan rutin, sehingga akan lahir anak-anak pecinta hoki yang bukan tidak mungkin di masa depan mereka jadi atlit yang membanggakan,” kata Ella Relawati ketua KoPHI.

Ella menambahkan, dirinya sengaja mengajak klub dari panti asuhan, supaya bisa berbagi kebahagiaan. ”Sekaligus melatih solidaritas dan sifat peduli terhadap sesama bagi anggota-anggota klub lain,” jelas dia.

”Seru banget, bisa dapat teman baru,” ujar Maza dari London School saat ditanya perasaannya ikut latihan bersama. Antusiasme sama diutarakan oleh Ali dari Rumah Panti Muslim Senen. ”Seneng sekali. Nggak nyangka bisa bermain bersama teman-teman dari klub lain,” kata dia.

KoPHI sendiri merupakan komunitas yang sengaja dibangun oleh para penggemar hoki dari berbagai klub di Indonesia, termasuk oleh mantan atlit. Bandung menjadi kota kelahiran KoPHI pada 25 November 2017 silam. Meski belum setahun, komunitas tersebut optimistis bisa mengenalkan olahraga hoki dengan baik pada masyarakat. (JPNN/pda)

KoPHI sendiri merupakan komunitas yang sengaja dibangun oleh para penggemar hoki dari berbagai klub di Indonesia, termasuk oleh mantan atlit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   hoki 
BERITA LAINNYA
X Close