Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Pelecehan Merasa Yudha Febrian Ingkar Janji, Kenapa?

Selasa, 18 Mei 2021 – 06:55 WIB
Korban Pelecehan Merasa Yudha Febrian Ingkar Janji, Kenapa? - JPNN.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Mochamad Yudha Febrian (atas) berebut bola dengan dengan pemain timnas U-19 Iran. Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan korban pelecehan seksual Mochamad Yudha Febrian, eks penggawa Timnas Indonesia U-19, masih menantikan iktikad baik dari pemain sepak bola tersebut.

Sejatinya, perempuan berinisial A itu sudah berkomunikasi dengan Yudha. Namun, mendadak komunikasi yang sudah dilakukan via Instagram, itu terputus. Akun milik A ternyata telah diblok oleh Yudha.

Selanjutnya, Yudha sudah sepakat untuk membuat video permintaan maaf yang akan diunggah di Instagram Story-nya. Namun, belum sesuai kesepakatan tiba-tiba story tersebut dihapus.

"Saya, Yudha meminta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya terhadap Senandhika. Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Dia pun mengakui telah melakukan kesalahan karena memperlakukan perempuan berinisial A itu dengan tidak baik.

Namun, menurut pemilik akun @senandikha11, Yudha lagi-lagi menunjukkan kebengalannya. Dia tak menepati janji untuk tak menghapus video permintaan maaf tersebut selama 24 jam.

"Padahal tadi udah ada perjanjian untuk tidak dihapus dalam 24 jam, kok tiba-tiba dihapus pas udah clear," bunyi caption dari A di posting-annya. 

Belum ada kelanjutan lagi sampai saat ini, apakah kasus pelecehan Yudha ini akan dibawa ke ranah hukum atau tidak karena janji eks Pemain Timnas Indonesia itu tak ditepati. (dkk/jpnn)

Yudha Febrian, pelaku pelecehan terhadap seorang wanita sudah membuat video permintaan maaf, tetapi tak sesuai janji

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close