Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korban Pemerkosaan Polisi di Poso Cabut Laporan

Selasa, 02 April 2013 – 01:28 WIB
Korban Pemerkosaan Polisi di Poso Cabut Laporan - JPNN.COM
POSO - Korban kasus dugaan pemerkosaan berinisial F (24), oleh oknum anggota Polres Poso Bripka A, memutuskan menarik laporannya di Polres Poso. F memilih cara damai dan kekeluargaan untuk penyelesaianan kasusnya dengan Bripka A.

Dalam keterangan pers di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (1/4), Juru Bicara F, Muhaimin Yunus Hadi, menjelaskan latar belakang penyelesaian damai dan kekeluargaan yang ditempuh F dan keluarga.

Kata Muhaimin, kasus dugaan pemerkosaan pada F oleh Bripka A tidaklah benar terjadi. Semua hanyalah isu dan fitnah yang dilakukan oleh Y (25), teman F yang juga menjadi tahanan Polres Poso atas sangkaan kasus penggunaan dan pengedaran Narkoba.

"Kejadian dan laporannya diatur semua oleh Y. Tapi sebenarnya pemerkosaan itu tidak terjadi. Ini pengakuan F sendiri saat ditanyai orangtua dan keluarga," jelas ketua Forum Pembela Masyarakat Poso Cinta Damai (FPMPCD) seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Selasa (2/4). (bud/awa/jpnn)

POSO - Korban kasus dugaan pemerkosaan berinisial F (24), oleh oknum anggota Polres Poso Bripka A, memutuskan menarik laporannya di Polres Poso.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA