Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korlantas Bagikan Ratusan Sembako kepada Sopir Bus

Rabu, 28 September 2022 – 21:02 WIB
Korlantas Bagikan Ratusan Sembako kepada Sopir Bus - JPNN.COM
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan sembako dalam memaknai HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Foto dok Korlantas

jpnn.com, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan sembako dalam memaknai HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kali ini, bantuan sembako diberikan kepada komunitas sopir bus di kawasan Terminal Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (28/9).

Kasi Dukdikmas Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Danang Sarifudin memimpin pembagian sembako dengan didampingi AKBP Suryo Hutomo.

Pembagian 900 paket sembako dilakukan bersama BNI dan Jasaraharja Putera.

Danang mengatakan, pembagian sembako ini merupakan perwujudan dari tema HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yakni Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

"Sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan polri khususnya Korlantas Polri dalam menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-67 dengan berbagi kepada komunitas driver bus Terminal Kampung Rambutan yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat," kata Danang.

Para sopir bus Terminal Kampung Rambutan yang mendapat bantuan sembako pun mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri. Mereka mendoakan agar Korlantas Polri semakin maju dan sukses selalu.

"Selamat hari jadi ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan semakin presisi untuk terus bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya kepada masyarakat luas,"  harap Latif, salah satu sopir yang mendapatkan sembako.(chi/jpnn)

Aksi baksos ini merupakan perwujudan dari tema HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yakni Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close