Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Cokok 6 Pegawai Depnakertrans

Barang Bukti Uang dalam 17 Ampolp Ikut Diamankan

Kamis, 29 Januari 2009 – 17:45 WIB
KPK Cokok 6 Pegawai Depnakertrans - JPNN.COM
JAKARTA - KPK akhirnya kembali menunjukkan tajinya. Hari ini, KPK dikabarkan telah menangkap basah enam pegawai Depnakertrans di Hotel Ciputra, Grogol Jakarta Barat. Wakil Ketua KPK, Chandra M Hamzah membenarkan informasi ini.

"Iya, tapi masih kita bahas," ucapnya saat dihubungi lewat telepon. Informasi yang berkembang, tak semua pelaku adalah pegawai Depnakertrans. Tiga diantaranya adalah perempuan. Diduga kuat mereka tengah terlibat uang pelicin sebuah proyek di Kabupaten Jembrana, Bali.

Masih terkait penangkapan tersebut, Wakil Ketua KPK M Jasin mengungkapkan, KPK juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya uang dalam 17 amplop. "Jumlahnya masih kita hitung," ujarnya.

Sedangkan juru bicara KPK Johan Budi mengakui penangkapan tersebut memang terkait kasus dugaan korupsi di Depnakertrans. "Untuk detilnya nanti, saya baru saja mendarat di bandara (Soekarno-Hatta)," ucapnya.(pra/ara/jpnn)

JAKARTA - KPK akhirnya kembali menunjukkan tajinya. Hari ini, KPK dikabarkan telah menangkap basah enam pegawai Depnakertrans di Hotel Ciputra, Grogol

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA