Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Ditantang Buktikan Korupsi di Lamandau

Rabu, 25 Mei 2011 – 16:24 WIB
KPK Ditantang Buktikan Korupsi di Lamandau - JPNN.COM
NANGA BULIK– Anggota DPRD Kabupaten Lamandau, Supriadi mempertanyakan keseriusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusur korupsi di Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah. Sebab, setelah beberapa bulan Tim KPK mengambil data pada empat isntansi di Pemkab Lamandau, sempai sekarang belum ada kabar kelanjutannya.

"Selama ini mendengar KPK datang saja kabupaten Lamandau sudah panas dingin, apa lagi yang terjadi. Nah sekarang saatnya membuktikan bahwa tinggal KPK satu-satunya lembaga di negeri ini yang menjadi harapan untuk membuka tabir korupsi," kata Supriadi kepada Kalteng Pos (JPNN Grup).

Lembaga yang dimpimpin Busyro Muqaddas itu diharapkan dapat membuktikan adanya dugaan ketidakberesan yang terjadi di Kabupaten Lamandau. “Buktikan dan sikat habis penyelewengan yang ada,” tegasnya.

Ditegaskan, DPRD Lamandau sangat mendukung semua gerakan yang dilakukan KPK di wilayah Kabupaten Lamandau. "Kami yakin bahwa KPK tetap independent, dan tetap menanti hasil pengumpulan data yang dilakukan beberapa waktu lalu," terangnya.(eba/jun/fuz/jpnn)

NANGA BULIK– Anggota DPRD Kabupaten Lamandau, Supriadi mempertanyakan keseriusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusur korupsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close