Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KPK Garap Inneke Lagi untuk Kasus Suap Sukamiskin

Selasa, 24 Juli 2018 – 12:26 WIB
KPK Garap Inneke Lagi untuk Kasus Suap Sukamiskin - JPNN.COM
Inneke Koesherawati saat tiba di KPK untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (24/7). Foto: Intan Permata/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap Inneke Koesherawati, Selasa (24/7). Sebelumnya Inneke ikut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Lapas Sukamiskin, Bandung pada pekan lalu.

Inneke sudah tiba di KPK pada pukul 10.00 tadi. Istri napi kasus suap Bakamla Fahmi Darmawansyah itu tiba di KPK dengan diantar mobil berwarna hitam.

Namun, Inneke pilih berlalu tanpa memberikan keterangan kepada wartawan yang mencecarnya. Dia tetap bungkam dan langsung memasuki lobi gedung KPK.

Raut wajahnya datar. Tak ada sedikit pun gurat senyum di wajah Inneke.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, Inneke akan diperiksa sebagai saksi bagi napi Sukamiskin bernama Andri Rahmat yang juga terjaring OTT. "Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk AR," ujar Febri.

Sebelumnya KPK menggelar OTT di Lapas Sukamiskin pada Jumat (20/7) hingga Sabtu (21/7) dini hari. OTT itu menjaring Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, Fahmi Darmawansyah, Andi Rahmat dan dan seorang sipir bernama Hendri Saputra.(ipp/JPC)

 

Inneke Koesherawati kembali muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan kasus suap Kalapas Sukamiskin yang menyeret suaminya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close