Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KRI Parang Menemukan Mayat Pria Misterius Mengapung di Tengah Laut, Lihat Proses Evakuasinya

Sabtu, 08 Januari 2022 – 18:07 WIB
KRI Parang Menemukan Mayat Pria Misterius Mengapung di Tengah Laut, Lihat Proses Evakuasinya - JPNN.COM
Proses evakuasi mayat pria misterius yang ditemukan mengapung di tengah laut saat KRI Perang melintas di perairan Kuala Tanjung oleh kru KRI Parang. Foto: Antara/HO

jpnn.com, BATU BARA - Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Parang-647 menemukan sesosok mayat yang mengapung di tengah laut, tepatnya di wilayah perairan Kuala Tanjung.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory mengungkapkan penemuan sesosok mayat oleh kru KRI Parang-647 itu berlokasi sekitar 16 kilometer atau lebih kurang 8 mil barat laut dari Pelabuhan Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara.

"Kami menerima info dari Komandan KRI Parang-647 Letkol Laut (P) Yudy Arie Bintoro atas penemuan mayat mengapung," kata Letkol Robinson, Sabtu (8/1).

Setelah berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Batubara, Patroli Keamanan Laut (Patkamla) RIB Kuala Tanjung kemudian melakukan evakuasi mayat misterius itu ke Pos TNI AL Kuala Tanjung Batu Bara.

Mayat tersebut dibawa ke Dermaga Kuala Tanjung dan diserahkan kepada Komandan Posal Kuala Tanjung Letda Laut (E) Muh Sunoto untuk diteruskan ke BPBD Kabupaten Batu Bara.

Mayat misterius yang diduga Pekerja Migran Indonesia (PMI) korban tenggelam selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Batu Bara untuk proses autopsi.

"Saat ini mayat Mr X tersebut masih berada di RSUD Kabupaten Batu Bara untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mayat seorang pria yang identitasnya belum diketahui ditemukan mengapung di tengah laut oleh kru KRI Parang-647 saat melintas di perairan Kuala Tanjung.

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close