Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kris Tjantra: Ganjarist & Para Petani di Sragen Bersiap Menangkan Ganjar Pranowo

Senin, 13 November 2023 – 21:51 WIB
Kris Tjantra: Ganjarist & Para Petani di Sragen Bersiap Menangkan Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Ganjarist melakukan konsolidasi di Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (12/11) untuk bersiap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Foto dok Ganjarist

jpnn.com, SRAGEN - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi antar relawan di berbagai daerah, menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, Ganjarist melakukan konsolidasi di Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (12/11), yang dihadiri oleh puluhan sukarelawan maupun kelompok petani untuk bersiap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra dalam orasinya menyatakan seluruh sukarelawan dan kelompok petani di Sragen akan berjuang sepenuh hati agar kemenangan bisa diraih oleh pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

"Seluruh sukarelawan Ganjarist dan para petani khususnya di Sragen dan seluruh wilayah Jateng akan mengajak seluruh kerabat, saudara, tetangga hingga masyarakat di Jateng untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud," ujar Kris.

Kris juga mengungkapkan, kehadiran kelompok petani pada konsolidasi tersebut menjadi vitamin semangat juang dalam meraih suara dukungan yang lebih besar lagi.

"Kami meyakini sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah mengantongi beragam dukungan dari berbagai kalangan. Peluang untuk mendapatkan dukungan tertinggi dari akar rumput di Jawa Tengah semakin terbuka lebar," seru Kris Tjantra.(jpnn)

Ganjarist melakukan konsolidasi di Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (12/11) untuk bersiap memenangkan Ganjar Pranowo.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close