Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krisna Mukti Desak Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Hidup-hidup di Bekasi

Rabu, 09 Agustus 2017 – 09:38 WIB
Krisna Mukti Desak Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Hidup-hidup di Bekasi - JPNN.COM
Krisna Mukti bersama istri dan anak korban yang dibakar hidup-hidup di Bekasi. Foto: Istimewa

jpnn.com, BEKASI - Peristiwa pembakaran hidup-hidup yang terjadi di Musala Al Hidayah, Babelan, Kabupaten Bekasi, menarik perhatian aktor anggota DPR Krisna Mukti.

Anggota DPR KomiKomisi XI dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) ini miris mengetahui ada warga Bekasi yang dibakar hidup-hidup karena diduga mencuri amplifier musala.

Apalagi aksi pembakaran itu membuat M Alzahra alias Joya (30) meninggal dunia. padahal istri korban, Siti Jubaida sedang hamil enam bulan.

Krisna pun mengutuk kejadian tersebut karena dinilai sebagai perbuatan semena-mena dan melanggar hukum. “Apalagi sampai menghilangkan nyawa orang,” kata Krisna Mukti.

Pria yang juga penyanyi dangdut ini pun meminta pihak berwajib untuk menindak tegas para  pelaku. “Wajah pelakunya sudah kelihatan dengan adanya tayangan-tayangan di medsos. Jadi lebih memudahkan untuk ditangkap,” ungkap Krisna.

Duda tanpa anak itu pun mengaku siap mendampingi keluarga korban untuk mengawal kasus tersebut. Krisna sendiri sudah menyambangi kediaman Siti Jubaida, istri korban. Sekaligus memberikan sumbangan materi.

Menurut penuturan Siti Jubaida kepada Krisna, mendiang Joya mencari nafkah dengan membuka usaha reparasi perangkat pengeras suara di rumahnya. Dia juga berkeliling dari kampung ke kampung untuk menawarkan jasa dan keahliannya mengutak-atik speakers setiap hari.

"Keluarga kami bisa makan dari reparasi salon speaker. Usaha ini udah lama, ada 4 tahun. Kadang dia jual ke Cileungsi, kadang ke Jakarta. Tapi mayoritas pelanggannya dari online juga," tukasnya.(Jlo/jpnn)

Peristiwa pembakaran hidup-hidup yang terjadi di Musala Al Hidayah, Babelan, Kabupaten Bekasi, menarik perhatian aktor anggota DPR Krisna Mukti.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close