Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kriss Hatta Akhirnya Bebas

Minggu, 22 Desember 2019 – 18:10 WIB
Kriss Hatta Akhirnya Bebas - JPNN.COM
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Laily Rahmawat/Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Kriss Hatta akhirnya resmi bebas. Dia keluar LP Cipinang, Jakarta Timur pada Minggu (22/12) siang. Momen kebebasan Kriss Hatta disambut oleh ibunya dan sejumlah penggemar.

Kriss Hatta lantas mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Terima kasih keluarga, teman-teman semua sudah menjemput saya," kata Kriss Hatta.

Pemain film Hi5teria itu berharap bebasnya dirinya menjadi kado terbaik bagi ibunya. Apalagi pada hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

"Semoga ini kado terbaik untuk mama," ucap Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss Hatta divonis hukuman 5 bulan penjara terkait kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama Antony Hillenaar. 

Vonis yang diterima Kriss Hatta lebih rendah dari tuntutan jaksa. Sebelumnya JPU menuntut Kriss Hatta dihukum penjara 10 bulan.

Atas vonis tersebut, cowok 31 tahun tersebut bisa bebas pada Desember 2019 ini. Sebab Kriss Hatta sudah menjalani masa tahanan di LP Cipinang sejak Juli 2019 lalu.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terjadi di salah satu klub malam pada 7 April 2019 lalu. Dia diduga memukul Antony Hillenaar karena alasan ingin membela sang kekasih. (mg3/jpnn)

Kriss Hatta akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah lima bulan dipenjara atas kasus penganiayaan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close