Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kritik dan Saran dari Fahri Hamzah untuk Prabowo

Jumat, 16 November 2018 – 14:20 WIB
Kritik dan Saran dari Fahri Hamzah untuk Prabowo - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah punya kritik dan saran untuk tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Mantan sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyarankan tim Prabowo - Sandi lebih aktif dalam memasok data dan menggunakannya untuk menantang Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin.

Fahri menilai tim Prabowo-Sandi sejauh ini belum bisa menyajikan data yang bagus.  “Di kubu Pak Prabowo, saya tidak melihat ada data yang mereka sajikan yang sophisticated," katanya di gedung DPR, Jakarta, Jumat (15/11).

Pernyataan Fahri itu sebagai respons atas kritik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono kepada Prabowo. Dalam penilaian Fahri, kemampuan para juru bicara di tim Prabowo - Sandi tidak merata.

Sebagai contoh, Fahri baru melihat sosok Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang sangat aktif. "Tapi itu juga karena beliau (Fadli, red) punya posisi sebagai pimpinan DPR,” katanya.

Lebih lanjut Fahri mengatakan, Prabowo sebagai calon presiden adalah superstar yang ditunggu visi, misi dan tawaran programnya. "Karena itu orang ingin mendengarnya dari superstar. Kata Pak SBY, superstar dari penantang yaitu Pak Prabowo," katanya.

Menurut Fahri, hal seperti inilah yang harus dikelola oleh kubu Prabowo-Sandi sebagaimana kritikan yang disampaikan Mega dan SBY. "Jadi tantangan Bu Mega dan komentar Pak SBY penting bagi kubu penantang unguk meningkatkan modus dari pertarungan ini agar lebih efektif," katanya.(boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah punya kritik dan saran untuk tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close