Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kronologi Pemotor Perempuan Tewas di Ring Road Kamal Raya Cengkareng

Rabu, 07 Juni 2023 – 06:28 WIB
Kronologi Pemotor Perempuan Tewas di Ring Road Kamal Raya Cengkareng - JPNN.COM
Situasi seusai Kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang pengendara motor berinisial AW terjadi di Jalan Ring Road Kamal Raya dekat Fishing Tower, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2023). Antara/Ho-Polres Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Pengendara motor perempuan berinisial AW tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Ring Road Kamal Raya dekat Fishing Tower, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa.

Kecelakaan tersebut berawal dari korban AW yang melaju dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah selatan menuju ke arah utara.

"Setibanya di dekat Fishing Tower, korban oleng ke kanan dan terjatuh di depan roda belakang kiri mobil trailer yang dikendarai oleh S. Mobil tersebut melaju searah di samping kanan korban, sehingga menyebabkan korban terlindas roda kiri belakang mobil tersebut," ungkap Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito.

Akibat insiden tersebut, lanjut Agus, korban mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP.

"Korban (AW) adalah seorang perempuan yang berasal dari Jepara, sementara pengendara mobil trealer (S) adalah seorang pria asal Banten," jelas dia.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang," katanya. (antara/jpnn)

Pengendara motor perempuan berinisial AW tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Ring Road Kamal Raya dekat Fishing Tower, Cengkareng.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close