Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KSP: Jokowi Sangat Mungkin Mengadopsi Program Prabowo - Sandi

Jumat, 12 Juli 2019 – 21:44 WIB
KSP: Jokowi Sangat Mungkin Mengadopsi Program Prabowo - Sandi - JPNN.COM
Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistiyo. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI terpilih Joko Widodo tidak menutup kemungkinan mengadipsi program-program yang ditawarkan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ketika kampanye Pilpres 2019. Pria yang akrab disapa Jokowi itu bisa saja mengaplikasikan kebijakan Prabowo - Sandiaga yang berpihak bagi masyarakat.

"Itu sangat mungkin, karena pemerintah ini kan menjalankan kebijakan untuk kepentingan masyarakat," kata Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistyo ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Sstt...Ada yang Sengaja Halangi Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Menurut dia, Jokowi tidak alergi terhadap masukan dan kritik pihak lain, termasuk dari kubu Prabowo Subianto. Setiap kritik akan direspons oleh Jokowi di periode kedua memimpin Indonesia.

"Jadi, kalau ada hal yang menjadi kritikan yang baik untuk masyarakat, tentu itu akan direspon dalam kebijakan pemerintah," ucap dia.

Hanya saja, Eko menekankan, pemerintah era Jokowi tidak otomatis membagikan kursi pemerintahan ketika memakai program Prabowo. Eksekutor terhadap setiap kebijakan, tetap berdasarkan restu Jokowi.

"Artinya dalam menjalankan pemerintahan, visi misi Pak Jokowi ke depan akan dijalankan secara baik dan memperhatikan kritik-kritik yang ada. Konsepnya bukan konsep misalnya dalam kerja bareng, mengakomodasi dalam bentuk pembagian kursi," pungkas dia. (mg10/jpnn)

Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) tidak mengharamkam program milik Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ketika berkontestasi di Pilpres 2019

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close