Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kubu Prabowo Bantah Selipkan Uang Dalam Amplop untuk Guru

Jumat, 27 Juni 2014 – 14:33 WIB
Kubu Prabowo Bantah Selipkan Uang Dalam Amplop untuk Guru - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subiato-Hatta Rajasa tidak menepis pengiriman surat kepada guru di sejumlah daerah. Namun, mereka membantah ada uang yang diselipkan dalam amplop surat tersebut.

Wakil Sekretaris Jendeal PPP sekaligus timse Prabowo-Hatta, Syaifullah Tamliha berasalan pengiriman surat kepada guru itu bentuk perhatian Prabowo-Hatta kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

"Substansinya begini, surat kepada guru merupakan salah satu bentuk perhatian dari Prabowo-Hatta kepada guru-guru, termasuk kesejahteraan para guru sehingga kita tidak bicara teknis, surat dikirim lewat mana, yang jelas yang penting surat nyampe," kata Tamliha di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (27/6).

Nah, soal informasi adanya uang yang diselipkan dalam amplop yang dikirim kepada para guru itu, Tamliha membantahnya. Ditegaskan, Prabowo-Hatta tidak pernah memberikan uang tersebut.

"Yang jelas kita tidak pernah memberi uang kepada siapapun termasuk para guru. Informasi surat itu diembel-embelin dengan uang tidak benar, kalau surat ya (benar)," tegasnya.

Menurut Anggota Komisi I DPR RI itu, surat itu dikirim kepada guru-guru yang data berupa alamat lengkapnya diakses dari internet. Sehingga pengiriman surat tersebut tidak melibatkan institusi pendidikan.

"Surat kepada guru bentuk Prabowo-Hatta ingin menyapa seluruh komponen yang multi etnis dan profesi, semua ingin disapa, guru-guru itu sangat diperhatikan Prabowo-Hatta. Dalam surat itu tidak ada embel-embel uang," tandasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subiato-Hatta Rajasa tidak menepis pengiriman surat kepada guru di sejumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close