Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ladies, Eiffel I'm In Love Ada Sekuelnya nih, Ditungguin Ya...

Jumat, 29 Juli 2016 – 19:59 WIB
Ladies, Eiffel I'm In Love Ada Sekuelnya nih, Ditungguin Ya... - JPNN.COM
Shandy Aulia. Foto: Instagram

jpnn.com - FILM Eiffel I'm in Love yang booming pada 2003 dan berhasil meraih 2.632.300 penonton dikabarkan akan dibuatkan sekuel lanjutannya. 

Kisah pencintaan antara Tita (yang diperankan Shandy Aulia) dan Adit (diperankan Samuel Rizal) itu diyakini akan kembali mencuri perhatian jutaan penggemarnya.  
 
"‎Nanti rencana mau ada pembuatan Eiffel I'm in Love 2. Bulan Januari rencananya," kata Shandy usai‎ acara peluncuran kampanye #DoubleTigers di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7). 

Dalam film Eiffel I'm in Love 2, Shandy kembali berpasangan dengan Sammy, sapaan Samuel Rizal. "Dia (Sammy) enggak boleh diganti dong," ucapnya. 

Perempuan 29 tahun ini menyatakan, proses syuting Eiffel I'm in Love 2 akan dilakukan di Paris, Prancis. Saat ini, proses pembuatan film tersebut sudah masuk persiapan skrip. 

Meski demikian, ‎Shandy enggan membocorkan mengenai cerita film itu. "Kalau itu sih sebelum skrip saya terima, enggak bisa cerita banyak ya, karena skrip yang pastiin," ujarnya. 

Kesulitan pun dialami untuk membuat film Eiffel I'm in Love 2. "Kesulitan sih saya rasa adaptasi ulang. Apalagi ini sambungan dari film pertama, harus adaptasi lagi. Pastinya menyesuaikan dengan keadaan sekarang," ungkap Shandy. (gil/jpnn)

FILM Eiffel I'm in Love yang booming pada 2003 dan berhasil meraih 2.632.300 penonton dikabarkan akan dibuatkan sekuel lanjutannya.  Kisah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close