Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Sandy

Jumat, 09 November 2012 – 16:12 WIB
Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Sandy - JPNN.COM
PENYANYI nyenterik yang mengklaim sebagai Mother Monster, Lady Gaga ternyata memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Betapa tidak, Gaga rela merogo kocek sebesar 1 juta dolar dari kantong pribadinya. Dana sebesar itu disumbangkan Lady Gaga untuk warga yang menjadi korban badai Sandy di New York, Amerika Serikat.

"Kalau bukan karena NYC ... Saya tidak akan menjadi wanita atau artis yang saya hari ini.Terimalah hadiah ini atas nama diri sendiri, orang tua saya Joe dan Cynthia, dan adikku Natali, dengan rasa syukur terdalam New York kami untuk membesarkan kami," tulis Gaga dalam situs pribadinya, seperti dilansir The Sun, Kamis (8/11)

Lady Gaga juga menyampaikan terima kasih kepada warga New York yang membuatnya merasa selalu bersemangat dalam menjalani hidup. Karena itu, kata Gaga, momentum ini adalah kesempatan baginya untuk membantu warga New York yang menjadi korban bencana alam terbesar di AS itu.(fuz/jpnn)

PENYANYI nyenterik yang mengklaim sebagai Mother Monster, Lady Gaga ternyata memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Betapa tidak, Gaga rela merogo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close