Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Krusial, Misi Wolfsburg Perpendek Jarak dari Dortmund

Jumat, 04 Desember 2015 – 20:45 WIB
Laga Krusial, Misi Wolfsburg Perpendek Jarak dari Dortmund - JPNN.COM
Luiz Gustavo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Laga Big Match akan berlangsung di Bundesliga akhir minggu ini kala peringkat tiga Wolfsburg menjamu tim peringkat dua Borussia Dortmund. 

Wolfsburg memiliki misi memperpendek jarak dari Dortmund. Sebaliknya, Dortmund berupaya mengumpulkan angka agar bisa terus mengekor peringkat pertama Bayern Munich. 

Bagi Wolfsburg, laga itu merupakan awal dari minggu yang berat karena setelah bersua Dortmund mereka akan menjamu Manchester United di hari Selasa dan bertandang ke Hamburg Sabtu depan. 

Misi penting diemban anak asuh Dieter Hecking saat bersua United. Mereka harus mengamankan minimal hasil seri untuk memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. 

Beruntung Wolfsburg bakal diperkuat oleh dua pemain utamanya, Luiz Gustavo dan Julian Draxler. Nama terakhir baru lepas dari larangan bertanding. Ini membuat Hecking memiliki seluruh pemain kuncinya menghadapi tiga laga krusial tersebut.

"Sudah jelas seluruh pemain ingin menjadi bagian dari semua ini (pertandingan krusial)," ujar Hecking seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Hecking menambahkan, ia sangat antusias kala melihat seluruh tim berlatih di lapangan. 

Pemain Wolfsburg Bas Dost mengungkapkan timnya sangat antusias menjalani tiga laga penting. Dia bersyukur dua laga krusial itu berlangsung di kandang sendiri. (ray/jpnn)

JERMAN - Laga Big Match akan berlangsung di Bundesliga akhir minggu ini kala peringkat tiga Wolfsburg menjamu tim peringkat dua Borussia Dortmund. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close