Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Nigeria vs Iran Berakhir Imbang

Selasa, 17 Juni 2014 – 04:13 WIB
Laga Nigeria vs Iran Berakhir Imbang - JPNN.COM
Reza Ghoochannejhad dari Iran berpelukan dengan Joseph Yobo dari Nigeria di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curitiba, Selasa (17/6) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CURITIBA - Akhirnya ada hasil imbang di Piala Dunia Brasil 2014. Itu terjadi dalam pertandingan Nigeria menghadapi Iran di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curitiba, Selasa (17/6) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Grup F itu berlangsung kurang menarik. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol.

Nigeria sepertinya akan memenangkan pertandingan. Di menit-menit awal, Nigeria berhasil mengurung pertahanan Iran, namun selalu gagal menciptakan gol.

Di babak kedua, Iran mulai keluar dari tekanan Nigeria. Menit ke-50 Reza Ghoochannejhad mendapatkan peluang. Sayang tendangan penyerang Charlton Athletic itu masih menyamping.

Menit 70, pemain Nigeria Amoebi mendapatkan peluang. Namun sundulan kepalanya menyambut umpan silang Oshaniwa belum menemui sasaran.

Hasil 0-0 membuat persaingan di Grup F tetap ketat. Argentina di puncak klasemen dengan poin. Argentina disusul Nigeria dan Iran di posisi kedua dan ketiga yang sama-sama mengoleksi satu ppoin. Bosnia Herzeghovina ada di urutan terakhir. (abu/jpnn)

CURITIBA - Akhirnya ada hasil imbang di Piala Dunia Brasil 2014. Itu terjadi dalam pertandingan Nigeria menghadapi Iran di Estadio Joaquim Americo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA