Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Perdana Piala Bhayangkara, Pertarungan Juara

Kamis, 17 Maret 2016 – 12:18 WIB
Laga Perdana Piala Bhayangkara, Pertarungan Juara - JPNN.COM
Bobotoh, Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Sepakbola Indonesia terus bergeliat meski sedang disanksi FIFA. Ajang sepakbola dalam negeri terus bergulir, tak ada matinya. Salah satunya adalah Piala Bhayangkara yang akan kickoff pada Kamis (17/3) malam nanti (live Net TV 20.00 WIB)

Laga perdana ini akan mempertemukan dua tim yang berstatus juara Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, yakni Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Soreang.

Kedua tim saat ini dalam kondisi yang berbeda dibanding dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Persib sudah berbenah, memiliki pelatih baru, dan juga materi baru. 

Namun, Persib dipastikan tak bisa tampil dengan kekuatan utama. Itu karena gelandang enerjik dan gesit, Rachmat Hidayat sedang cedera lutut.

"Kami tetap akan tampil maksimal nanti. Rachmat sudah ada yang akan menggantikan," kata pelatih Persib Dejan Antonic, Kamis (17/3) pagi.

Beberapa nama seperti Samsul Arif dan David Laly, bisa mengisi pos di belakang striker utama. Opsi lainnya, menggeser Kim Kurniawan sedikit maju dan memasukkan Taufiq berduet di jangkar dengan Hariono.

"Kami tetap waspada dan ingin meraih tiga poin pertama di hadapan Bobotoh di Bandung. Sudah lama kami tak tampil di sini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close