Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Piala AFC 2020 Ditunda, Bali United Tak Ada Rencana Mengubah Program Latihan

Kamis, 19 Maret 2020 – 17:23 WIB
Laga Piala AFC 2020 Ditunda, Bali United Tak Ada Rencana Mengubah Program Latihan - JPNN.COM
Stefano Cugurra Teco. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mendengar kabar bahwa kompetisi Piala AFC 2020 ditunda sejak Rabu (18/3) lalu. Meski ditunda, pelatih asal Brasil itu menegaskan tak ada rencana mengubah program latihan.

Sesusai dengan jadwal semula, Teco akan memulai masa latihan timnya pada Jumat (20/3), setelah memberikan libur empat hari usai menjalani laga di Liga 1 2020. Lapangan yang akan digunakan untuk berlatih ialah Lapangan Trisakti Legian, Badung.

"Program tetap sama. Pertandingan pertama kami bukan di AFC, tapi kami akan main di Liga 1 lawan Persiraja setelah masa penundaan kompetisi," kata Teco.

Menurut Teco, pemain memang sempat ada yang pulang ke daerahnya masing-masing sejak Senin (16/3). Mereka dijadwalkan sudah berkumpul kembali di mes pada Kamis (19/3) ini.

BACA JUGA: Perampas Ponsel Salvani Alfitri Akhirnya Ditangkap, Satu Pelakunya Berstatus Mahasiswa

Latihan ini akan dimaksimalkan karena Persija masih ada waktu sampai 4 April mendatang menantang Persiraja. Untuk itu, Skuad Bali United akan dimantapkan sampai 1 April mendatang, sebelum bertolak ke Banda Aceh. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mendengar kabar bahwa kompetisi Piala AFC 2020 ditunda sejak Rabu (18/3) lalu. Meski ditunda, pelatih asal Brasil itu menegaskan tak ada rencana mengubah program latihan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close