Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Timnas U-19 di Samarinda dan Tenggarong Dijamin PLN

Selasa, 11 Maret 2014 – 12:42 WIB
Laga Timnas U-19 di Samarinda dan Tenggarong Dijamin PLN - JPNN.COM
Para pemain Timnas U-19 maupun Persiba U-21 menunggu di lapangan saat lampu Stadion Persiba mati. Tim Garuda Jaya sempat unggul lewat gol Muchlis Hadi. Aditiama/Gusti Ambri/Kaltim Post/JPNN.Com

jpnn.com - BALIKPAPAN -- Laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) hanya berlangsung 20 menit. Penyebabnya lampu stadion yang dinyatakan lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia itu tiba-tiba padam.

Ujicoba melawan Persiba merupakan pertandingan yang pertama dari tiga pertandingan yang akan dilakoni anak asuhan Indra Sjafri. Selanjutnya, Timnas U-19 akan menghadapi Pusam Samarinda U-21 Jumat (14/3) dan Mitra Kukar U-21 pada Senin (17/3).

Kekhawatiran lampu stadion kembali padam pun muncul. Namun PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui Manajer PLN Area Samarinda, Ismail Deu, sudah memberi jaminan lampu stadion tidak akan padam.

"Kebutuhan listrik stadion di Balikpapan masih disuplai oleh Pertamina. Jadi bukan salah PLN. Insya Allah, saat Timnas U-19 bermain di Samarinda dan Tenggarong, pasokan listriknya aman," kata Ismail seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), Selasa (11/3).

Namun ia berharap, panitia pelaksana segera melakukan koordinasi dengan PLN agar kejadian memalukan di Stadion Persiba tidak terulang. (abu/jpnn)

BALIKPAPAN -- Laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Persiba U-21 di Stadion Persiba, Senin (10/3) hanya berlangsung 20 menit. Penyebabnya lampu stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close