Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laga Ujicoba Timnas Senior Belum Jelas

Selasa, 24 September 2013 – 19:10 WIB
Laga Ujicoba Timnas Senior Belum Jelas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Timnas senior yang disiapkan menghadapi China di Pra Piala Asia, 15 Oktober mendatang, belum juga menemukan lawan ujicoba. Terakhir, ujicoba melawan Myanmar pada 29 September mendatang dipastikan batal.

Sebelumnya Hong Kong dan Makau juga menyatakan ketidakbersediaannya melawan Indonesia. Sebagai gantinya, PSSI menyiapkan Timor Leste untuk lawan tanding Tim Garuda.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono tidak menjelaskan secara rinci mengapa laga melawan Myanmar batal. Joko menyatakan awalnya sudah bersedia bersedia menggelar ujicoba pada 5 Oktober.

"Untuk 5 Oktober, tentu kami harus menunggu konfirmasi dari pelatih lebih dulu," kata Joko di Kantor PSSI, Selasa (24/9).

Sedangkan untuk Timor Leste, pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu mengatakan Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) sudah bersedia. Bahkan sudah ada pembicaraan laga ujicoba ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya sudah bertemu dengan Sekjen FFTL, Amandio Sarmento. Mereka sudah setuju dan pertandingan akan digelar Surabya, 29 September," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas senior yang disiapkan menghadapi China di Pra Piala Asia, 15 Oktober mendatang, belum juga menemukan lawan ujicoba. Terakhir, ujicoba

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA