Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Bekas Pemilik Bank Century Diperiksa KPK

Jumat, 23 Agustus 2013 – 11:33 WIB
Lagi, Bekas Pemilik Bank Century Diperiksa KPK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Bekas pemilik Bank Century, Robert Tantular, kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (23/8). Robert diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai Bank gagal berdampak sistemik.

Hadir di KPK, Robert enggan berkomentar. Mengenakan kemeja putih, Robert yang sudah berstatus terpidana kasus penggelapan itu tak menggubris pertanyaan wartawan.

Robert langsung ngeloyor masuk ke dalam loby Gedung KPK, untuk menunggu giliran menjalani pemeriksaan.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Prihasa Nugraha, membenarkan Robert akan diperiska dalam kasus Bank Century untuk tersangka bekas pejabat Bank Indonesia, Budi Mulya.

"Kedatangannya sebagai saksi dalam tindak pidana korupsi dalam pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP)  dan penetapan Bank Century sebagai gagal berdampak sistemik," kata Priharsa, Jumat (23/8).

Pada Rabu (21/8), Robert lebih kurang enam jam digarap KPK.  Usai diperiksa, Robert yang mengenakan batik mengaku dicecar sembilan pertanyaan oleh Penyidik KPK, untuk tersangka Budi.

"Saya tadi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka BM. Ini baru pemeriksaan awal, ditanya sembilan pertanyaan," kata Robert, kepada wartawan, di Kantor KPK, Rabu (21/8).(boy/jpnn)

JAKARTA - Bekas pemilik Bank Century, Robert Tantular, kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (23/8). Robert diperiksa sebagai saksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA